Kamis, 25/04/2024 05:05 WIB

BKPRMI Harus Jadi Benteng Terdepan Perekat Umat Islam

Said menghimbau kepada seluruh kader BKPRMI di seluruh indonesia untuk menggerakkan generasi qurani

Ketua umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus

Jakarta, Jurnas.com - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) harus menjadi benteng terdepan dan perekat Ummat Islam. Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al-Idrus pada acara Halal bi halal BKPRMI dan makan siang bersama 5000 jemaah sholat jumat di masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (28/06).

Menurut Said, BKPRMI yang selama ini sangat aktif dalam pembinaan umat dan generasi Qurani di seluruh indonesia, selalu membina ummat dan generasi muda di masjid maka BKPRMI harus menjadi benteng terdepan bagi Umat Islam.

"Kader BKPRMI jangan berdiri di belakang di kala ummat butuh ide dan gagasan BKPRMI harus menjadi benteng terdepan dan memberikan solusi tentang keresahan umat," kata Said.

Said yakin jika kader BKPRMI di seluruh DPW, DPD, DPK, Dpdes di seluruh indonesia aktif menjalankan organisasi ini dengan baik sesuai dengan nilai-nilai keislaman dan keindonesian, maka seluruh kader BKPRMI akan menjadi benteng dan perekat umat Islam.

"Namun kalau ketua umum/pengurus DPW, DPD, DPK tidak aktif dan hanya ingin nama saja di SK maka BKPRMI tak akan lagi bermanfaat bagi ummat dan mitra pemerintah," tambahnya.

Selain itu, Said menghimbau kepada seluruh kader BKPRMI di seluruh indonesia untuk menggerakkan generasi qurani. Ia juga menyeru untuk menjadikan silaturahim DPP BKPRMI syawal1440 H momentum untuk gerakkan Pemuda kembali ke masjid.

"Ketua umum/pengurus di semua tingkatan ayo kita kembali ke masjid," ajaknya.

KEYWORD :

BPP BKPRMI Umat Islam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :