Sabtu, 20/04/2024 08:36 WIB

Sekali Lagi, Sabar Odegaard!

Klub meminjamkan Odegaard ke Real Sociedad untuk dua musim ke depan.

Martin Oodegard (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Keinginan Martin Odegaard bermain di tim utama Real Madrid, sekali lagi harus tertunda. Padalnya, klub meminjamkan Odegaard ke Real Sociedad untuk dua musim ke depan.

Langkah ini menurut Marca merupakan cara El Real, memberi Odegaard kesempatan lain untuk membuktikan kemampuan dirinya bagi Los Blancos.

Padahal pemain berusia 20 tahun itu memiliki tawaran dari Bayer Leverkusen dan Ajax, di samping Real Sociedad. Namun dia rupanya cukup sabar ingin tetap bersama Madrid.

Leverkusen menawarinya kesempatan untuk bermain di Liga Champions, dan berjuang untuk posisi empat besar di Bundesliga. Tapi daya tarik Spanyol terlalu bagus untuk ditolak.

Odegaard pertama kali tiba di Santiago Bernabeu pada 2014 silam, ketika sang pemain masih berusia 16 tahun. Sayang, wonderkid itu belum mampu memenuhi ekspektasi tim sebesar Madrid, sehingga sempat dipinjamkan ke Heerenveen, Vitesse, hingga menghuni Real Madrid Castilla.

Adapun musim ini, kesempatan Odegaard dipastikan tertutup lantaran tidak ada ruang bagi pemain muda dalam skuat Zinedine Zidane.

Apalagi El Real baru mendatangkan Eden Hazard dan Rodrygo Goes untuk menambah opsi penyerang selain Vinicius Junior, Marco Asensio, Isco dan Lucas Vazquez.

Sekarang Odegaard memiliki kesempatan untuk bersinar di LaLiga Santander dan, jika semuanya berjalan dengan baik, sebelum akhirnya mendapatkan kesempatan bermain untuk Real Madrid.

KEYWORD :

Real Madrid Martin Odegaard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :