Sabtu, 20/04/2024 03:37 WIB

Belajar dari Kisah Cinta Song Song Couple untuk Hangatkan Hubungan

Rasanya publik masih tak percaya atas keputusan berpisah pasangan aktris Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ,lalu bagaimana kita belajar.

Song Hye Kyo dan Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Jurnas.com - Bagi pasangan muda yang belum lama menjalin biduk rumah tangga, masalah-masalah baru dalam hubungan tentu tak terelakkan. Menjalani hubungan dari hari ke hari tentulah membutuhkan banyak rasa mengerti dan menerima.

Terkadang fisik dan batin dapat membuat tingkat stres Anda meningkat. Terlebih jika pasangan Anda tidak peka terhadap keadaan Anda saat ini.

Jelas dalam hubungan suami istri diperlukan pihak untuk bisa diajak bicara dan terbuka satu sama lain. Selain komunikasi, bahasa cinta bisa menjadi rasa untuk saling mendukung satu sama lain.

Ini lima bahasa cinta yang harus Anda ketahui dalam hubungan suami istri:

1. Dukungan dan pujian

Bahasa cinta yang sederhana dan dapat dilakukan yaitu dalam bentu kata-kata dukungan, pujian atau semangat dari pasangan. Baik dari suami maupun istri sendiri. Pujian kecil seperti “makanan hari ini enak” atau “kamu sudah berusaha keras” bisa membahagiakan pasangan Anda.

2. Sentuhan

Bahasa cinta yang lebih terlihat adalah sentuhan, pelukan, belaian atau sekedar memijit punggung pasangan. Sentuhan-sentuhan seperti ini menunjukan kasih sayang dan perhatian Anda terhadap pasangan.

3. Hadiah

Berikan hadiah kecil-kecilan untuk pasangan Anda bisa membahagiakan juga. Misal saja dengan memberikan bunga atau membelikan makanan kesukaan pasangan Anda.

4. Waktu kebersamaan

Dengan meluangkan waktu untuk bersama seperti menghabiskan waktu berlibur, menonton televisi bersama, pergi berkencan bersama, pergi makan malam bersama dan lain-lain bisa meningkatkan rasa kedekatan Anda dan pasangan.

5. Saling membantu

Pekerjaan rumah tangga akan terasa lebih ringan jika kedua belah pihak saling membantu. Seperti membantu mengurus anak, menginstal bohlam, menyihir pakaian atau membuatkan minum untuk pasangan.

Tiap pasangan harus saling memahami dan memahami bahasa cinta dari hubungan mereka masing-masing. Dan dari bahasa cinta mana yang mendukung pasangan Anda. Dengan begitu, diharapkan hidup berkeluanga terasa lebih membahagiakan. 

KEYWORD :

Song song couple Kabar Perceraian Hangatkan Hubungan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :