Kamis, 18/04/2024 23:30 WIB

Neto Gantikan Cillesen di Barcelona

Barcelona setuju mengontrak kiper Brasil, Norberto Murara Neto dari Valencia dengan harga 26 juta euro, pada Kamis (27/6).

Neto

Madrid, Jurnas.com - Barcelona setuju mengontrak kiper Brasil, Norberto Murara Neto dari Valencia dengan harga 26 juta euro, pada Kamis (27/6).

Neto yang meneken kontrak berdurasi empat tahun, akan menggantikan kiper Belanda, Jasper Cillesen yang hijrah ke Valencia, pada Rabu (26/6) kemarin.

"FC Barcelona dan Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Norberto Murara Neto," demikian pernyataan klub.

"Biaya transaksi sebesar 26 juta euro atau 23,3 juta pounds, ditambah 9 juta tambahan," lanjut dia.

Barcelona juga mengatakan bahwa klub akan memasukkan klausul pelepasan senilai 200 juta euro dalam kontrak Neto, dan diharapkan penjaga gawang 29 tahun itu dapat menjadi kompetitor Marc-Andre ter Stegen yang memegang kiper nomor satu.

Menurut statistik, Neto mencatatkan 47 penampilan bersama Valencia di semua kompetisi musim lalu, di mana sepuluh di antaranya merupakan clean sheet di La Liga.

Neto juga membantu Valencia finis di peringkat keempat klasemen akhir, sehingga klub tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Neto Jasper Cillesen Barcelona Valencia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :