Jum'at, 26/04/2024 04:46 WIB

Rencana Barcelona Datangkan Neymar Dapat Dukung Guardiola

Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola mendukung rencana Blaugrana untuk mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann

Neymar Junior

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola mendukung rencana Blaugrana untuk mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann di bursa transfer musim ini.

Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar, diperkirakan akan kembali ke Camp Nou menjelang musim depan, hanya dua tahun setelah berangkat dengan kontrak rekor dunia.

Griezmann mengungkapkan bulan lalu bahwa ia ingin pindah dari Atletico Madrid, sementara itu, dengan Barcelona sebelumnya dekat untuk mengontraknya.

Guardiola, yang menghabiskan empat tahun sebagai pelatih kepala Barcelona sebelum bergabung dengan Bayern Munich dan kemudian timnya saat ini Manchester City, berpikir kedua pemain akan cocok dengan juara LaLiga.

"Itu semua tergantung pada ide yang ada dalam pikiran Anda dengan direktur olahraga dan pelatih," kata Guardiola dikutip Soccerway.

"Pemain yang baik selalu diterima di tim mana pun. Keduanya sangat bagus," tambahnya.

Guardiola melatih Neymar selama waktunya di Barcelona, tetapi ia menolak untuk terlalu terjebak dalam spekulasi.

"Aku tidak akan mengatakan apa-apa, itu bukan milikku," katanya. "Ini milik Barcelona. Saya sudah lama tinggal di klub ini dan saya tidak ingin ada pendapat yang disalahartikan."

Guardiola memenangkan Liga Champions dua kali dan LaLiga tiga kali selama masa kepemimpinannya di tim raksasa Katalan, tetapi pemain berusia 48 tahun itu tidak berniat kembali di posisi dewan direksi.

"Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat. Tapi sebagai presiden, lupakan saja," ujarnya.

"Untuk menjadi presiden, Anda harus tahu apa yang Anda lakukan dan bersiaplah untuk memiliki pengetahuan yang tidak saya miliki," tambahnya.

"Saya berusaha menjadi pelatih yang baik, itu tidak terlalu buruk dalam dekade ini. Saya akan kembali ke Barcelona untuk hidup, cepat atau lambat."

KEYWORD :

Pep Guardiola Neymar Junior Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :