Selasa, 16/07/2019 03:49 WIB

Jasper Cilessen Akhirnya Berlabuh ke Valencia

Cillessen tampil hanya dalam 32 pertandingan selama tiga tahun bersama Barcelona, hanya lima di antaranya datang di LaLiga.

Cilessen

Jakarta, Jurnas.com - Valencia telah menyelesaikan penandatanganan Jasper Cillessen dari sesama tim LaLiga Barcelona.

Pemain internasional Belanda telah menandatangani kontrak empat tahun di Mestalla yang berisi klausul rilis € 80 juta (£ 71,68 juta).

Cillessen telah beroperasi sebagai cadangan untuk Marc-Andre ter Stegen selama tiga musim di Katalonia dan mengakui pada bulan April ia mencari klub baru.

Kepergiannya dari Barcelona membebaskan ruang yang diharapkan akan diisi oleh kiper Neto pilihan pertama Valencia dalam apa yang secara efektif akan menjadi kesepakatan pertukaran.

Cillessen tampil hanya dalam 32 pertandingan selama tiga tahun bersama Barcelona, hanya lima di antaranya datang di LaLiga.

Penampilan terakhir pemain berusia 30 tahun itu untuk Barca terjadi pada kekalahan terakhir Copa del Rey Mei dari klub barunya.

"Luar biasa, bagi saya itu sangat istimewa dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya sangat senang," kata Cilessen dilansir Soccerway.

"Saya mengatakan saya ingin pergi ke Valencia. Bagi saya itu tidak sulit. Saya berbicara dengan (mantan bek Valencia Hedwiges) Maduro dan mantan manajer Valencia) Ronald Koeman, untuk menilai apakah itu pilihan yang baik atau tidak, untuk mengetahui klub," tambahnya.

"Valencia adalah klub khusus, klub hebat dengan sejarah yang hebat. Bagi saya itu sangat mudah. Saya ingin memulai pertandingan dan menang. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya."

TAGS : Jasper Cilessen Kiper Barcelona




TERPOPULER :