Jum'at, 19/07/2019 08:37 WIB

James Kesal Nasibnya di Madrid Tidak Jelas

James Rodriguez memberikan penilaian pedas terhadap klub, sebab nasibnya musim depan tidak kunjung jelas.

James Rodriguez

Bogota, Jurnas.com - Bintang Real Madrid James Rodriguez memberikan penilaian pedas terhadap klub, sebab nasibnya musim depan tidak kunjung jelas.

Setelah masa pinjamannya di Bayern Munich tidak dipermanenkan, James harus kembali berlabuh ke Madrid. Namun di tengah kepulangannya, muncul isu bahwa pelatih Zinedine Zidane tidak tertarik lagi menggunakan jasanya.

Berbicara kepada awak media usai kemenangan 1-0 bersama Kolombia atas Paraguay, James menyatakan kesal pada kebijakan klub, terutama sikap Zidane yang diam-diam membisiki Presiden Madrid, Florentino Perez untuk mendepaknya dari Bernabeu.

"Saat ini saya sedang memikirkan Copa America dan saya tidak tahu ke mana saya akan pergi (musim depan)," kata James dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (25/6).

"Keputusan tergantung pada klub. Saya pikir ada beberapa orang di dalam klub, yang banyak memutuskan, dan saya tidak bisa melakukan apa-apa," tambah dia.

Sebagai konfirmasi lebih, James belum bertemu secara langsung dengan Zidane. Dia juga belum berbicara apapun tentang masa depannya dengan pelatih berkepala pelontos itu.

Jika tak diinginkan di Madrid, muncul spekulasi bahwa James akan hijrah ke Serie A Italia, untuk bergabung dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelloti di Napoli.

TAGS : Real Madrid James Rodriguez




TERPOPULER :