Minggu, 21/07/2019 09:16 WIB

Vinicius Yakin Mbappe Bergabung ke Real Madrid

Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior yakin kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain sudah dekat

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior yakin kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain sudah dekat, walau ia menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Neymar.

Masa depan Mbappe telah menjadi subyek spekulasi sejak dia mengumumkan "proyek baru" mungkin menarik keinginannya untuk mengambil lebih banyak wewenang di level klub, tetapi presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan dia "200 persen yakin" 20- tahun akan tetap di Parc des Princes.

Vinicius, yang bergabung dengan Madrid dalam transfer € 45 juta dari Flamengo pada Juli 2018, menjelaskan persahabatannya yang berkembang dengan Mbappe dan mengindikasikan ia akan mendukung gerakan internasional Prancis atau Neymar atau keduanya.

"Saya ingin bermain dengan Neymar, pasti, dan juga dengan Kylian Mbappe. Semua penggemar Madrid bermimpi memiliki mereka di sini, dan saya tahu itu karena saya ada di sana," kata Vinicius dikutip Soccerway.

"Para penggemar semua tim di dunia ingin melihat Mbappe bermain di bawah warna mereka. Kami tidak mengenal satu sama lain tetapi kami berbicara sedikit, di Instagram, kami mengirim pesan," tambahnya.

"Aku sangat mengaguminya, dia sudah memenangkan beberapa gelar ketika dia baru di awal karirnya, jika dia datang ke sini itu akan bagus."

Madrid telah menghabiskan banyak uang setelah musim 2018-1919 mengecewakan di mana mereka finis ketiga di LaLiga dan gagal mempertahankan mahkota Liga Champions mereka.

Eden Hazard, Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Takefusa Kubo telah tiba dengan harga gabungan € 308 juta, tetapi Vinicius mengklaim pengeluaran besar lain pada Mbappe akan segera berakhir.

"Semua orang ingin dia datang ke sini, dan saya yakin dia akan segera datang," kata pemain Brasil berusia 18 tahun itu.

"Dengan dia, kita akan memenangkan banyak trofi, itu sudah pasti."

TAGS : Real Madrid Kylian Mbappe Vinicius Junior




TERPOPULER :