Selasa, 20/08/2019 03:29 WIB

Gilardino Desak Cutrone Tinggalkan AC Milan

Gilardino, yang mencetak 36 gol dalam 94 penampilan liga untuk Milan, mengatakan Cutrone akan menjadi investasi yang berharga bagi klub lain.

Patrick Cutrone (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker AC Milan, Alberto Gilardino mendesak Patrick Cutrone harus meninggalkan San Siro untuk meningkatkan dirinya sebagai pemain.

Pemain depan Italia U-21 Cutrone, yang dianggap bernilai € 25 juta oleh Milan, mencetak gol untuk negaranya di Kejuaraan Eropa U21 melawan Belgia pada Minggu, menyalakan kembali spekulasi tentang masa depannya di level klub.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi perhatian LaLiga dan Bundesliga pada Januari, menurut agennya, dan Gilardino mengatakan bahwa ia harus mencari peluang tim utama yang lebih teratur di tempat lain setelah hanya membuat 12 penampilan untuk Milan pada 2018 -19.

"Masa depannya mungkin terletak jauh dari Milan, di mana dia mungkin diberi kesempatan untuk menjadi pemain yang sangat penting," kata Gilardino dikutip Soccerway, Senin (24/06).

Musim penuh kedua Cutrone sebagai pemain tim utama untuk Rossoneri melihatnya hanya mencetak tiga gol Serie A, tujuh lebih sedikit dari yang ia sarangkan di 2017-18 meskipun membuat enam penampilan lagi.

Gilardino, yang mencetak 36 gol dalam 94 penampilan liga untuk Milan, mengatakan Cutrone akan menjadi investasi yang berharga bagi klub lain.

"Tahun ini dia telah membaik dan sudah dapat melakukan segalanya," kata Gilardino, yang memenangkan Liga Champions bersama Milan pada 2007.

"Dia bisa bermain lebar, di belakang striker utama, atau sebagai penyerang tengah.Dia muda dan sudah mahal, tapi aku akan mengontraknya."

TAGS : Patrick Cutrone Alberto Gilardino AC Milan




TERPOPULER :