Selasa, 23/04/2024 19:30 WIB

Manchester United Tunjuk Pelatih Kiper Baru

Manchester United telah menunjuk pelatih kiper senior baru di Richard Hartis, yang bekerja untuk klub di bawah Alex Ferguson

Kiper MU, David De Gea (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United telah menunjuk pelatih kiper senior baru di Richard Hartis, yang bekerja untuk klub di bawah Alex Ferguson, setelah musim 2018-19 David de Gea yang menyedihkan.

Mantan pelatih akademi Hartis bekerja dengan Edwin van der Sar selama musim 2007-08 sukses Ferguson dan sejak itu dikaitkan dengan bos Old Trafford Ole Gunnar Solskjaer di Cardiff City dan Molde.

Pemain berusia 51 tahun itu kembali ke United setelah tahun yang sulit untuk De Gea, yang sebelumnya merupakan pemain yang tampil konsisten bersama Setan Merah.

Emilio Alvarez, yang dikatakan dekat dengan De Gea, telah menjadi pelatih penjaga gawang senior United sejak 2016, tetapi laporan minggu ini menunjukkan ia bisa ditetapkan untuk meninggalkan klub.

Namun, Hartis mengatakan pada Sabtu bahwa ia menikmati prospek bergabung dengan Alvarez di Old Trafford.

"Saya senang mendapat kesempatan untuk kembali ke Manchester United; klub yang saya kenal dengan baik," katanya dikutip Soccerway.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Ole dan saya sepenuhnya memahami filosofinya; kesempatan untuk bekerja dengannya lagi sangat menarik," tambahnya.

"David, Sergio [Romero], Lee [Grant] dan Dean [Henderson] adalah kelompok penjaga gawang yang hebat dan saya juga berharap dapat bekerja sama dengan Emilio dan pelatih kiper lainnya untuk mengembangkan bakat luar biasa di klub."

 

KEYWORD :

Richard Hartis Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :