Rabu, 16/10/2019 05:34 WIB

Pelatih Qatar Ingatkan Pemain Tidak Swafoto dengan Messi

Kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans melaju ke fase perempat final.

Pelatih Timnas Qatar, Felix Sanchez

Jakarta, Jurnas.com - Laga terakhir terakhir fase grup Copa America 2019 antara Timnas Qatar melawan Argentinan akan di gelar di  Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6) waktu Indonesia. Bukan laga yang dikhawatirkan pelatih  Qatar Felix Sanchez, namun swafoto dengan Lionel Messi.

Sanchez menegaskan para pemainnya tidak akan berada di lapangan hanya untuk berswafoto dengan Lionel Messi. Dia berharap anak asuhnya bisa menjauhkan Messi dari bola.

Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans melaju ke fase perempat final.

Sanchez kepada Reuters mengatakan, timnya memang tidak terkenal di Amerika Selatan. "Tetapi kami memiliki pemain yang super profesional dan kami hadir untuk bersaing, bukan berfoto dengan Messi," ujarnya.

"Mereka adalah tim yang difavoritkan untuk menang. Kami akan mencoba bersaing dengan tim yang dihuni pemain terbaik di dunia. Karena kami punya  kans untuk lolos dan itu adalah hal yang menarik," ujar Sanchez yang juga pelatih asal Spanyol itu.

Terkait Messi,  Sanchez mengatakan, keberadaan Messi jelas tidak bisa diabaikan. "Dia (Messi)  bisa menjadi penentu karena kualitsnya, ratusan pelatih sudah mencoba untuk menghentikannya tetapi tidak ada formula sihir, semua tergantung dari kaki Leo," ujarnya.

TAGS : Felix Sanchez Lionel Messi Copa America




TERPOPULER :