Senin, 14/10/2019 06:11 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan di Rumah Kontrakan di Kota Bekasi

Mayat perempuan ditemukan di sebuah kontrakan di Rawalumbu, Kota Bekasi. Korban kini berada di RSUD Bekasi.

Rumah kontrakan yang menjadi lokasi penemuan korban tanpa identitas. (Foto : PMJ/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal di sebuah kontrakan di Kelurahan BJ Menteng, Rawalumbu,  Kota Bekasi. Korban ditemukan pada Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 21:00 WIB.

“Keterangan dari saksi bernama Kiki diketahui kalau korban mengaku bernama Fitria anak Bapak Suryadi dan ibu Kamisah yang tinggal di Petakan RS Graha Husada. Usia diperkirakan 25 Tahun,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu (22/6/2019).

Awalnya saksi bernama Supeno dan Lukman mendapat info bahwa ada pengontrak yang tidak punya identitas sedang sakit. “Kemudian pengurus lingkungan berusaha mencari info dan menghubungi  keluarganya, namun tidak berhasil,” ungkap Kompol Erna

“Kemudian korban dibawa ke Puskesmas, namun prosedur harus ada persyaratan punya KTP  Bekasi Kota.  Selanjutnya dicoba cari info ke Kelurahan, oleh Kasie Kesos dan didapat keterangan bahwa harus ke Depsos dulu minta rujukan keterangan korban. Namun kemudian korban keburu meninggal dunia di kontrakan,” sambungnya.

Setelah mendapat kabar tersebut, Polisi kemudian melakukan cek TKP dan membawa korban ke RSUD.

TAGS : Perempuan Polisi Kontrakan




TERPOPULER :