Kamis, 14/11/2019 22:51 WIB

Lima Manfaat Detoks Sayur Atasi Kista

Ternyata detoks jus sayur buah dalam satu hari memberikan banyak manfaat salah satunya mengatasi kista.

Jangan abaikan manfaat sayur (Foto: Shutterstock)

Jurnas.com - Anda mungkin familiar dengan istilah kista. Ya, kista adalah sebuah benjolan yang berdinding tegas dan berisi cairan. 

Kista berbentuk seperti kelereng yang bentuknya bisa bulat, lonjong, atau tidak beraturan. Kista dapat tumbuh di berbagai tempat seperti payudara, rahim, kulit, dan lainnya.

Penyebab utama munculnya kista adalah ketidakseimbangan dari berbagai proses tubuh diantaranya sistem imun, hormon dan regenerasi sel. Ketidakseimbangan tersebut menyebabkan terjadinya pengumpulan cairan di dalam sel atau di jaringan sekitarnya.

Tubuh dapat menyembuhkan diri dari kista dengan cara mengembalikan keseimbangan sistem imun, hormon, dan regenerasi sel tubuh.

Tubuh membutuhkan nutrisi yang lengkap dan bermanfaat untuk dapat memaksimalkan kemampuan penyembuhan dirinya. Nutrisi lengkap ini dapat sangat mudah kita temukan di sayur dan buah.

Detoks jus sayur buah dalam satu hari memberikan banyak manfaat yang dapat membantu tubuh mendapatkan keseimbangannya lagi, antara lain:

1. Nutrisi lengkap

Nutrisi sayur buah di dalam jus akan memberikan nutrisi yang lengkap dan mudah diserap untuk membantu setiap sel tubuh kembali seimbang dalam fungsi kerjanya.

2. Regenerasi sel

Puasa dari makanan padat memberikantubuh energi lebih untuk fokus dalam proses penyembuhan diri seperti proses regenerasi seluruh sel.

4. Membuang toksin

Meningkatkan kemampuan detoksifikasi ginjal dan hati dalam membuang toksin dari tubuh.

4. Keseimbangan hormon

Membantu organ-organ produksi hormon untuk mengembalikan keseimbangan kadar hormon di dalam tubuh.

5. Tingkatkan sistem imun

Meredakan aktivitasi reaksi radang yang berlebihan tetapi meningkatkan kemampuan sistem imun dalam memerangi infeksi.

TAGS : Manfaat Sayur Detoks Alami Atasi Kista




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :