Jum'at, 19/04/2024 07:41 WIB

Tite Akan Lakukan Perubahan Strategi Kontra Qatar

Tite akan membuat perubahan di kubu Brazil untuk laga terakhir Copa America setelah beberapa penampilan yang kurang meyakinkan.

Skuad timnas Brazil (foto; Google)

Jakarta, Jurnas.com - Tite telah mengisyaratkan bahwa dia akan membuat perubahan di kubu Brazil untuk laga terakhir Copa America setelah beberapa penampilan yang kurang meyakinkan.

The Selecao telah dicemooh selama dua pertandingan pembukaan mereka dan sekarang perlu mempersiapkan diri melawan Peru di Sao Paulo pada hari Sabtu jika mereka ingin finis di puncak Grup A.

Setelah mencetak tiga gol di babak kedua untuk menang 3-0 melawan Bolivia yang berperingkat rendah untuk menghindarkan mereka dari pertandingan pembukaan kompetisi, Brasil gagal menemukan jalan melewati Venezuela di pertandingan berikutnya, dengan dua gol dianulir oleh VAR.

Brasil yang kurang Neymar hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran, paling sedikit dalam satu pertandingan selama empat turnamen Copa America terakhir dan pelatih kepala Tite diperkirakan akan membuat perubahan dalam serangan melawan Peru, yang juga memiliki empat poin dari dua pertandingan mereka.

"Kami tidak cukup efektif dalam serangan itu," kata Tite setelah kebuntuan Venezuela dikutip Soccerway.

"Kami harus lebih tepat di depan untuk dapat menerjemahkan keunggulan kami menjadi tujuan."

David Neres, Richarlison, dan Roberto Firmino telah memulai kedua pertandingan, meskipun penampilan positif Gabriel Jesus menuju ke turnamen di mana ia mencetak lima gol dalam tiga pertandingan untuk Manchester City dan Brasil, sementara penyerang Gremio Everton juga terkesan dengan akting cemerlang dari bangku cadangan.

Brasil membutuhkan kemenangan untuk memastikan mereka meraih posisi teratas, yang seharusnya menyiapkan pertandingan perempat final yang lebih baik.

KEYWORD :

Timnas Brazil Pelatih Tite Copa Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :