Jum'at, 22/11/2019 11:53 WIB

Atletico Madrid Rekrut Gelandang Los Blancos

Llorente akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano dalam sebuah langkah yang diyakini bernilai € 40 juta.

Gelandang muda Real Madrid, Marcos LIorente

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid siap untuk menandatangani penandatanganan gelandang Marcos Llorente setelah mengumumkan kesepakatan dengan rival sekota Real Madrid.

Dilansir Soccerway, Llorente akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano dalam sebuah langkah yang diyakini bernilai € 40 juta.

Gelandang berusia 24 tahun ini siap menggantikan pemain internasional Spanyol Rodri, yang dikatakan berada di ambang peralihan € 70 juta ke juara Liga Premier Manchester City.

Atletico telah menandatangani bek Felipe dari Porto dan dilaporkan akan membawa sensasi remaja Benfica, Joao Felix.

Langkah selanjutnya diatur untuk mengikuti dengan sejumlah pemain terkenal yang berangkat dari Atleti termasuk Diego Godin, Juanfran dan Lucas Hernandez dan Antoine Griezmann diperkirakan akan pergi.

Pesaing Madrid juga telah aktif di pasar transfer, membawa Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy sebagai tambahan pada penawaran sebelumnya untuk Eder Militao dan Rodrygo Goes.

Madrid merilis pernyataan untuk mengkonfirmasi langkah dekat Llorente pada hari Kamis.

"Klub ingin menunjukkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan profesionalisme selama bertahun-tahun dan untuk perilaku teladan Llorente sejak dia tiba pada 2008 hingga lintasannya bersama tim utama," tulisnya.

"Real Madrid mengucapkan semoga sukses di panggung baru Anda."

Llorente hanya membuat tujuh penampilan LaLiga musim lalu, meskipun ia adalah pemain reguler papan atas untuk Deportivo Alaves di 2016-17.

TAGS : Marcos LIorente Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :