Jum'at, 22/11/2019 12:33 WIB

Messi Optimistis Bisa Kalahkan Qatar

Lionel Messi yakin Argentina akan mengalahkan Qatar dalam pertandingan terakhir grup mereka di Copa America.

Ekspresi Messi usai antarkan Argentina lolos 16 besar (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi yakin Argentina akan mengalahkan Qatar dalam pertandingan terakhir grup mereka di Copa America.

Messi dkk menghadapi pertandingan terkahir babak penyisihan grup setelah ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay di Grup B pada Kamis (20/06) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, Messi mencetak gol lewat tendangan penalti pada babak kedua untuk menyamakan gol Richard Sanchez di Belo Horizonte.

Kesempatan Tim Tango lolos ke semifinal kecil bahkan kemenangan atas Qatar pada hari Minggu mungkin tidak cukup untuk Argentina, tetapi Messi mengatakan ada banyak kepercayaan pada timnya.

"Saya melihat tim yakin bahwa kami akan memenangkan pertandingan berikutnya," kata kapten Barcelona tersebut dikutip Soccerway.

"Kami harus terus mencari kinerja apik tim dan meningkatkannya," tambahnya.

Argentina berjuang sepanjang babak pertama dan tertinggal di belakang gol menit ke-37 Sanchez, sebelum Messi menyamakan kedudukan setelah penalti diberikan setelah ulasan VAR untuk handball.

Argentina berada di urutan terbawah grup dengan satu poin, di belakang Kolombia (enam), Paraguay (dua) dan Qatar (satu).

TAGS : Lionel Messi Timnas Argentina Copa Amerika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :