Minggu, 21/07/2019 09:57 WIB

Lewandowski Minta Munchen Rekrut Leroy Sane

para pemain Munchen sangat menantikan Leroy Sane bergabung dengan klub musim ini.

Leroy Sane (Foto: Daily Star)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengatakan, para pemain Munchen sangat menantikan Leroy Sane bergabung dengan klub musim ini.

Pemain sayap Manchester City telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Bundesliga setelah kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery, dan Lewandowski menambah bobot rumor selama tur musim dekat China.

Sane memulai hanya 21 pertandingan Liga Premier untuk City pada 2018-19, enam lebih sedikit dari pada musim sebelumnya, tetapi pemain berusia 23 tahun itu nilainya jauh lebih tinggi daripada £ 45juta yang dibayarkan Schalke untuk City pada Agustus 2016.

Ditanya tentang Robben dan Ribery, Lewandowski mengatakan: "Mereka adalah legenda, dan tentu saja kepergian mereka membuat sedih," katanya dilansir Soccerway.

"Tetapi Bayern juga akan menandatangani penggantian lebih banyak dan lebih baik. Saya percaya bahwa pemain sayap Bayern di masa depan akan sama baiknya dengan Robben dan Ribery," tambahnya.

"Para pemain Bayern sekarang sangat menantikan penandatanganan Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang sedang terjadi."

TAGS : Robert Lewandowski Leroy Sane




TERPOPULER :