Kamis, 25/04/2024 14:22 WIB

Fakta Menarik Pernikahan Mewah Amanda Winarko

Setelah beberapa waktu publik dihebohkan oleh pernikahan crazy rich Surabaya, kini kembali heboh dengan pernikahan keluarga Sampoerna.

Pernikahan mewah ala crazy rich Indonesia jadi perbincangan Netizen (Foto: Instagram)

Jurnas.com - Amanda Winarko, anak dari keluarga Sampoerna menggelar pesta pernikahan mewah di Monte-Carlo, Monako belum lama ini. Kabarnya, pesta pernikahannya anak konglomerat ini menghabiskan biaya puluhan miliar. 

Anggota keluarga besar Putera Sampoerna, Amanda Winarko tampil cantik dan anggun ketika dipinang Kelvin Sebastian dengan gaun pengantin warna putih bertabur detail payet yang indah nan gelamor.

Digadang-gadang, pernikahan putri eks Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko ini menghabiskan dana sekira Rp100 Miliar. Nilai tersebut fantastis untuk menjamu 1.000 tamu yang hadir di Hotel De Paris, Monaco, Prancis.

Amanda Winarko merupakan putri dari mantan Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko, sepupu dari konglomerat Putera Sampoerna. Amanda Winarko menikah dengan Kelvin Sebastian. 

Kota Monte Carlo, Monaco adalah kota yang indah dengan banyak bangunan ikoniknya yang khas. Lokasi yang dipilih untuk saling berucap ikrar adalah di Hotel de Paris yang berada di tepi laut dan berada di ketinggian, sehingga dapat melihat pemandangan indah kota Monte Carlo yang menakjubkan. 

Seperti yang terlihat dalam foto yang viral, Michael Buble diundang untuk jadi pengisi acara pernikahan tersebut.
Tentu bukan harga yang murah untuk mengundang penyanyi sekelas pemenang Grammy Awards ini.

Dalam acara pernikahan Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian ini pun begitu, enggak hanya pernikahan yang berlangsung  indah dan dinner mewah, para tamu undangan dikabarkan mendapat suvenir dari brand fashion ternama, yaitu Hermes.

KEYWORD :

Amanda Winarko Keluarga Sampoerna Pernikahan Mewah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :