Jum'at, 22/11/2019 11:31 WIB

Anggur dan Aloevera Tingkatkan Hasrat Seksual

Kandungan afrodisiak juga dapat memberikan kesenangan yang dapat meningkatkan dorongan dan hasrat seksual.

Anggur dan aloevera bantu tingkatkan hasrat seksual Anda (ilustrasi)

Jurnas.com - Aroma aphrodisiac seperti yang terdapat pada buah anggur dan tumbuhan aloevera telah terbukti dapat melepaskan gairah seksual dan signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksi yang menjadi sinyal peningkatan dorongan pada laki-laki dan perempuan.

Sexpert & Psikolog Elizabeth Santosa mengungkapkan secara psikologis, afrodisiak juga dapat memberikan kesenangan yang dapat meningkatkan hasrat seksual.

"Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan kesenangan romantis dan sensual. Sebaliknya keistimewaan buah anggur sebagai penambah seksual pemah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis buku berjudul Makanan Erotis, Dewi Anggur Panduan untuk Kehidupan Baik," kata Lizy sapaan akrab Elizabeth Santosa.

Buah anggur merupakan simbol romansa terbaik yang telah dikenal sejak berabad-abad yang Ialu. Buah yang juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membawamu dan pasangan yang senang bercinta yang mewah dan mengalihkan.

"Selain itu, keunggulan Iain dari aroma aphrodisiac-nya buah anggur dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan agar semakin bergelora," katanya.

Sementara itu, lidah buaya dikenal sebagai pelumas alami terbaik yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan juga antivirus untuk mengatasi kekeringan vagina serta iritasi pada daerah kewanitaan.

Lidah buaya dapat membantu mengatasi hal tersebut karena dapat mengumpulkan bahan kulit (efek menenangkan) pada area kewanitaan.

TAGS : Hasrat Seksual Buah Anggur Tanaman Aloevera




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :