Jum'at, 26/04/2024 03:31 WIB

Ganti Pengacara, Model Brasil Kembali Laporkan Neymar

Trindade tiba di kantor polisi pada Selasa (18/6) pagi, bersama dengan pengacara baru.

Neymar Junior

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Model Brasil, Najila Trindade kembali bersaksi untuk kedua kalinya di kantor polisi dengan tuduhan yang sama, bahwa dia telah diperkosa oleh Neymar di sebuah hotel di Paris pada Mei lalu.

Dilansir dari Associated Press, Trindade tiba di kantor polisi pada Selasa (18/6) pagi, bersama dengan pengacara baru.

Diketahui, ini merupakan pengacara keempat yang disewa Trindade, sejak dia mengajukan tuntutan kepada Neymar pada 31 Mei 2019.

"Dia ingin menemukan kebenaran," kata pengacara Cosme Araujo.

Bicara soal emosi kliennya, Araujo mengatakan bahwa Trindade tidak berhenti menangis akibat kejadian dugaan pemerkosaan tersebut.

Sementara Neymar yang bersaksi di kantor polisi minggu lalu membantah tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya.

"Siapa saja yang mengenal saya, tahu karakter saya dan sifat saya, tahu saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," ujar pemain Paris Saint

Sebelumnya, Trindade mengklaim bertemu Neymar setelah bertukar pesan di Instagram, dan seorang rekan Neymar mengaturnya untuk melakukan perjalanan ke Prancis.

Lebih lanjut, diduga bahwa dia bertemu dengan pemain yang tiba dalam keadaan mabuk sekitar pukul 20:00 waktu setempat (18:00 GMT), di Sofitel Paris Arc Du Triomphe, Neymar diduga melakukan hubungan seks tanpa persetujuan Trindade.

KEYWORD :

Neymar Pemerkosaan Najila Trindade




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :