Rabu, 16/10/2019 02:35 WIB

Gareth Bale Tak Mungkin Gabung MU

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 setelah muncul sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier di Tottenham

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Bennett menilai sangat tidak mungkin untuk pemainnya bergabung dengan Manchester United dan tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam kesepakatan pinjaman.

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 setelah muncul sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier di Tottenham, memimpin apa yang pada saat itu merupakan biaya transfer rekor dunia sebesar € 100 juta.

Tiga musim pertamanya sukses, karena ia mencetak 47 gol LaLiga dalam 81 penampilan dan membantu Madrid meraih dua gelar Liga Champions.

Namun, dari perspektif individu, tiga musim berikut ini agak lebih sulit, karena Bale telah bermasalah dengan masalah kebugaran dan berjuang untuk mempertahankan tempat di starting XI.

Madrid dilaporkan bersedia untuk membiarkannya pergi dan United yang dikatakan menginginkannya ketika dia berada di Southampton dan Spurs telah dikaitkan secara tentatif, tetapi langkah itu tampaknya mustahil.

"Dia bisa masuk ke sana," kata Jonathan Barnett dikutip Soccerway, Rabu (19/06).

"Saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik, dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi sangat tidak mungkin," tambahnya.

Mengingat penilaian Madrid atas Bale dan gajinya yang besar, laporan media menunjukkan bahwa pemindahan pinjaman dari Santiago Bernabeu mungkin lebih realistis daripada penjualan langsung, dengan Bayern Munich dikatakan tertarik.

Tapi Barnett menolak skenario seperti itu. Ia bersikeras hanya tawaran luar biasa dan bukan pinjaman akan membujuk Bale untuk meninggalkan Spanyol.

"Langkah peminjaman tidak akan terjadi, ada lebih banyak peluang bagi saya untuk memenangkan Ascot," tambah Barnett. "Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman."

"Dia punya kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol. Saya pikir akan butuh sesuatu yang luar biasa baginya untuk pergi dan pinjaman tidak ada dalam daftar. Jelas, situasi Gareth di Real belum membaik."

TAGS : Real Madrid Gareth Bale Manchester United




TERPOPULER :