Jum'at, 19/07/2019 08:55 WIB

Vidal Pengen Neymar Balik ke Barcelona

Gelandang Barcelona Arturo Vidal menilai kembalinya Neymar dengan ke Camp Nou akan sangat menyenangkan

Neymar Junior

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Arturo Vidal menilai kembalinya Neymar dengan ke Camp Nou akan sangat menyenangkan. Pasalnya, ia menilai Neymar pemain yang bagus untuk menambah lini depan Blaugrana.

Vidal tiba di Barcelona pada Agustus 2018, setahun setelah transfer Neymar € 222 juta ke Paris Saint-Germain yang mengakhiri empat musim bersama Tim Katalan.

Meskipun tidak pernah bermain bersama Neymar, Vidal menyadari penghargaan tinggi di mana pemain berusia 27 tahun itu ditahan di klub.

Ditanya tentang kemungkinan Neymar tiba di Barcelona menjelang musim 2019-20, Vidal mengatakan "Akan sangat menyenangkan. Dia sangat disukai di sana."

Sementara itu, Vidal berharap dapat membantu Chili untuk mempertahankan pertahanan Copa America yang sukses sebelum mengalihkan perhatiannya kembali ke sepakbola klub, dan ia membantu negaranya menang 4-0 atas Jepang pada Selasa.

Pemain berusia 32 tahun itu adalah salah satu pemain terpenting pelatih Chile, Reinaldo Rueda, dan Vidal senang dengan penampilan Chile melawan Jepang.

"Kami memiliki persiapan selama berhari-hari, untuk memainkan pertandingan dan untuk mematangkan segala yang telah kami lakukan tahun ini dan setengahnya sejak Rueda mengambil alih," kata Vidal kepada Marca.

"Persahabatan itu tidak baik tetapi yang penting adalah bahwa Chile yang asli muncul melawan Jepang. Kami adalah juara dan kami harus mempertahankan piala."

TAGS : Neymar Junior Arturo Vidal Klub Barcelona




TERPOPULER :