Sabtu, 16/11/2019 01:00 WIB

Cavani Siap Berjuang Demi Copa Amerika

Cavani dan Luis Suarez mencetak gol ketika Uruguay membuka kampanye Grup C

Cavani (foto:Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Edinson Cavani mengatakan Uruguay siap untuk memperjuangkan kehormatan Copa America menyusul kemenangan mereka atas Ekuador pada Senin (17/06).

Cavani dan Luis Suarez mencetak gol ketika Uruguay membuka kampanye Grup C mereka dengan kemenangan 4-0 Ekuador dengan 10 pemain di Belo Horizonte.

Pemain Ekuador Jose Quintero dikeluarkan dari lapangan setelah Nicolas Lodeiro memberi Uruguay keunggulan pada menit keenam dan itu adalah lalu lintas satu arah dari titik itu.

Cavani, Suarez dan gol bunuh diri menyegel jalan keluar rutin untuk Uruguay dari Oscar Tabarez dan mantan pemain itu menikmati hasilnya.

"Kami siap bertarung di Copa America," kata Cavani setelah pertandingan, dengan 15 kali juara Uruguay mencari gelar Copa pertama mereka sejak 2011 dilansir Soccerway.

"Kami memiliki peluang di babak pertama, kami bisa melakukannya dan itu memberi kami ketenangan untuk menangani permainan. Itu adalah langkah penting."

Cavani, yang mencetak gol pertama Copa setelah 11 pertandingan, menambahkan: "Kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit. Yang penting adalah bahwa kami memasuki pertandingan dengan konsentrasi maksimum dan kami mencapai itu."

Setelah penyerang Paris Saint-Germain Cavani membuat kedudukan menjadi 2-0 melewati batas waktu setengah jam, Suarez melipattigakan keunggulan sebelum jeda setelah pemecatan Quintero pada menit ke-24.

Uruguay selanjutnya akan bertemu tamu Copa America Jepang di Porto Alegre pada hari Kamis.

TAGS : Edinson Cavani Copa Amerika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :