Jum'at, 19/07/2019 09:04 WIB

Idap Kanker Stadium 4, Tubuh Kekar Agung Hercules Berubah Kurus

Lama tak muncul, tiba-tiba Agung Hercules dikabarkan menderita penyakit berat, kanker otak stadium 4.

Rekan artis saat menjenguk Agung Hercules di Rumah Sakit. (Fotyo : Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dan juga komedian Agung Hercules tiba-tiba saja dikabarkan jatuh sakit. Bukan sakit sembarangan, pria yang memiliki badan kekak berotot dan memiliki ci khas dnegan barbelnnya di atas stage ini, dikabarkan menderita penyanyi kanker otak stadium 4.

Informasi sakitnya Agung diketahui pertama kali dari unggahan unggahan Instagram komedian, Isa Bajaj yang telah datang menjenguknya. Dalam foto tersebut, tubuh kekar dan rambut gondor Agung Hercules sudah tidak terlihat lagi. Ia terlihat kurus dan rambutnya dicukur habis.

Kepala plontos Agung Hercules itu diketahui ia sedang menjalani pengobatan berat atas penyakit yang dideritanya itu.  Para sahabat datang untuk menjenguk Agung dan memberikan kekuatan serta menghiburnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Salah satunya disampaikan oleh Peppy, kalua kondisi kesehatan Agung Hercules ‎yang mengidap kanker otak stadium 4 sudah mulai membaik. ‎

"Mas Agung, segar-an kok, sudah ketawa-ketawa. Mohon doanya aja untuk kesehatan mas Agung ya,”ucap Peppy.

Ditambahkan Peppy, selama dirawat, tubuh Agung tidak mengenakan alat pengobatan apapun. Itu terlihat seperti hanya mengalami penyakit biasa saja. Ia hanya ditempelkan oleh infus biasa saja.

“Enggak (pakai alat). Infus ada, tapi enggak pakai alat apapun. Terus pas aku masuk tadi dia mau makan, makanya aku keluar," terang Peppy.

 

 

TAGS : Kabar Artis Agung Hercules Kanker Otak




TERPOPULER :