Rabu, 24/04/2024 12:19 WIB

Coutinho Gagal Tampil Sempurna di Barcelona

Gelandang serang itu hanya berhasil mencetak lima gol LaLiga dalam 34 penampilan musim lalu

Philippe Coutinho bersama Dembele (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Philippe Coutinho mengakui bahwa dia tidak tampil seperti yang diharapkan selama waktunya bersama juara LaLiga Barcelona.

Pemain 27 tahun itu gagal untuk menghidupkan kembali bentuk Liverpool-nya setelah ditransfer dengan harga 160 juta euro pada Januari 2018, berjuang untuk membuat dampak selama musim penuh pertamanya di Camp Nou.

Gelandang serang itu hanya berhasil mencetak lima gol LaLiga dalam 34 penampilan musim lalu dan gagal mendapatkan tempat di starting XI, dengan 12 pertandingan liganya berasal dari bangku cadangan.

Bentuk mengecewakan Coutinho telah membuatnya menjadi target bagi pendukung Barca yang telah mengejeknya dalam beberapa kesempatan, sementara laporan media menghubungkannya dengan kepindahannya musim depan.

Dilansir Soccerway, berbicara setelah pertandingan melawan Bolivia, Coutinho mengakui bahwa hal-hal belum berjalan sesuai rencana selama waktunya di Spanyol.

"Saya tidak banyak bicara kepada mereka (fans); saya berterima kasih atas semua dukungan yang selalu saya terima," kata Coutinho.

"Saya mengalami kesulitan di lapangan karena saya belum tampil seperti yang diharapkan, tetapi sepak bola seperti itu dan saya bekerja keras untuk meningkatkannya," tambahnya.

Berbicara tentang perannya dalam kemenangan pembukaan turnamen Brasil, ia menambahkan: "Ini adalah hari yang sangat bahagia telah mencetak dua gol, telah membantu tim dan keluar dengan kemenangan."

Laga Grup A Brasil berikutnya adalah melawan Venezuela pada hari Rabu.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :