Kamis, 25/04/2024 09:20 WIB

FIFA Cabut Sanksi Agen Mino Raiola

Raiola mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) setelah sebelumnya menyatakan niatnya untuk melawan larangan FIGC.

Agen Mino Raiola (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Larangan Agen Mino Raiola di seluruh dunia telah dicabut oleh FIFA. Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) memberlakukan larangan tiga bulan pada Raiola pada bulan April, tanpa alasan khusus.

Penangguhan itu kemudian diberi status global oleh FIFA bulan lalu, dengan Raiola mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) setelah sebelumnya menyatakan niatnya untuk melawan larangan FIGC.

CAS untuk sementara waktu menahan larangan Raiola di seluruh dunia sebelum Pengadilan Banding Federal FIGC memutuskan untuk menegakkan bandingnya terhadap sanksi badan pemerintahan Italia.

Keputusan itu telah menyebabkan komite disiplin FIFA untuk membatalkan larangannya di seluruh dunia dengan segera.

Salah satu agen paling berpengaruh di dunia, Raiola mewakili orang-orang seperti Paul Pogba, Matthijs de Ligt dan Zlatan Ibrahimovic.

Raiola sekarang akan bebas untuk menjadi perantara pergerakan potensial untuk Pogba dan De Ligt, yang telah dikaitkan dengan kepindahan masing-masing dari Manchester United dan Ajax di jendela transfer ini.

"Penangguhan Ditangguhkan. Keadilan!" tulis Raiola dalam akun twitter resminya dikutip Soccerway, Sabtu (15/06).

KEYWORD :

Mino Raiola Lembaga FIFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :