Kamis, 25/04/2024 22:14 WIB

Montella Resmi Jadi Pelatih Tetap Florentina

Fiorentina mengkonfirmasi bahwa mantan AC Milan dan pelatih Sevilla Vincenzo Montella akan bertahan di klub Seri A.

Montella

Jakarta, Jurnas.com - Fiorentina mengkonfirmasi bahwa mantan AC Milan dan pelatih Sevilla Vincenzo Montella akan bertahan di klub Seri A.

Montella, yang melatih Fiorentina antara 2012 dan 2015, kembali ke Artemio Franchi pada bulan April, menggantikan Stefano Pioli.

Tapi dia gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan yang bertanggung jawabnya di akhir 2018-19, yang tampaknya meragukan masa depannya.

Namun, kini telah dikonfirmasi bahwa Montella akan mengambil alih Viola musim depan, menyusul pertemuan dengan pemilik baru Rocco Commisso pada Jumat.

"Saya sangat senang. Saya bertemu Rocco Commisso untuk pertama kalinya secara pribadi dan antusiasmenya melebihi semua harapan saya," kata Montella dilansir Soccerway.

"Dia menyampaikan banyak hal positif dan saya yakin perasaan ini akan menyebar ke semua orang, tim dan para penggemar," tambahnya.

"Sekarang saya tidak sabar untuk tidak hanya memulai musim, tetapi juga mulai bekerja dan mencoba untuk memberi pemilik baru dan penggemar Fiorentina kepuasan yang pantas mereka dapatkan."

Fiorentina tidak memenangkan satu pertandingan pun dalam kompetisi apa pun setelah 17 Februari, dan akhirnya finish di urutan 16, hanya unggul tiga poin dari tempat degradasi.

KEYWORD :

Vincenzo Montella Klub Florentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :