Rabu, 16/10/2019 05:05 WIB

Australia Dapat Undangan Ikuti Copa Amerika 2020

Australia akan bermain di Copa America 2020 setelah menerima undangan dari CONMEBOL.

Timnas Australia

Jakarta, Jurnas.com - Australia akan bermain di Copa America 2020 setelah menerima undangan dari CONMEBOL.

Socceroos akan tampil selama turnamen tahun depan di Argentina dan Kolombia, Federasi Sepak Bola Australia (FFA) dikonfirmasi pada Jumat (14/06) waktu setempat.

Copa America 2019, yang dimulai di Brasil pada Jumat, termasuk tamu Jepang dan Qatar dan Australia akan mengikutinya untuk pertama kalinya dalam 12 bulan.

"Copa America adalah puncak kalender sepakbola dan kami tidak sabar untuk sampai ke sana," kata pelatih kepala Socceroos, Graham Arnold dilansir Soccerway.

"Kami menginginkan peluang ini sebagai pemain dan pelatih. Pengalaman yang akan kami dapatkan dari bermain di turnamen ini akan luar biasa dan saya tahu dengan berbicara kepada para pemain kami, mereka sama-sama bersemangat menjadi bagian dari salah satu turnamen sepakbola paling bergengsi di dunia," tambahnya.

"Ini akan menjadi beberapa bulan besar karena kami mulai Juni tahun depan dengan kualifikasi Piala Dunia dan kemudian langsung menuju Copa America."

Australia akan menghadapi negara Amerika Selatan Peru selama Piala Dunia tahun lalu di Rusia. Meksiko, Amerika Serikat, Kosta Rika, Panama, Honduras, Jamaika, Haiti dan Qatar semuanya telah menerima undangan sebelumnya.

TAGS : Timnas Australia Copa Amerika




TERPOPULER :