Jum'at, 19/07/2019 09:20 WIB

Cara Milenial Ekspresikan Kreativitas "Do it Yourself`

Lifestyle brand Paul Frank kuatkan customer experience dengan layanan Do it Yourself yang menambah kreativitas. 

Lifestyle brand Paul Frank kuatkan customer experience dengan layanan Do it Yourself yang menambah kreativitas (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi spring/summer 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank kini menghadirkan layanan Do it Yourself (DIY).

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker desain dengan banyak pilihan gambar sesuai karakter personal pada kaos pilihan mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka lebih modern dan kekinian termasuk pengalaman Do it Yourself.

Brand Manager Paul Frank Indonesia Tiara Nurmalita Dewi mengatakan pihaknya ingin memberi pengalaman baru dengan meningkatkan keterlibatan pelanggan sesuai dengan karakter mereka.

"Kenapa harus DIY, serba instan atau masa production dengan desain dan model yang sama. Anak muda zaman sekarang butuh yang beda dan ga sama satu lainnya, jadi sesuai karakter si pemakainya," ucap Tiara.

Layanan DIY ini bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas. Pelanggan bisa menambahkan stiker desain pada kaos pilihan mereka menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

"Di era yang serba instan ini tidak dapat dipungkiri kebutuhan akan personalized product semakin meningkat. Sebagai contoh ada yang meng-custome banyak stiker yang mereka atur sendiri letaknya," ucap Tiara.

TAGS : Do it Yourself Style Milenial Gaya Streetwear




TERPOPULER :