Senin, 14/10/2019 05:17 WIB

Sheila Anandara Penyanyi Cantik dengan Genre Musik Folk Pop

Satu lagi penyanyi wanita berparas cantik yang akan menghiasi industri musik Indonesia. Seperti apa sosoknya?

Sheila Anandara selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com-Memiliki vokal jernih dan khas menjadi kelebihan penyanyi muda cantik dan energik, Sheila Anandara. Itu menjadi modal dirinya untuk berani masuk ke industry musik Indonesia dengan mengeluarkan single bertajuk “Hari Tanpa Mentari”.

Tidak asal mengambil genre musik, ia memilih genre musik folk-pop yang kekinian dan anak muda banget. Tidak itu saja, cara membawakan lagunya pun, Sheila sangat menjiwai sehingga nyaman untuk didengar antara lirik dan aransemen musiknya.

"Pemilihan genrenya, ya karena aku suka dengan folk-pop. Lirik dan aransemen musiknya juga pas dengan karakter dan yang aku inginkan. Kebetulan produsernya kawan aku, jadi tahu banget apa yang aku inginkan,” jelas Sheila Anandara, baru-baru ini.

Pengalaman Sheila di pentas musik bukan terbilang baru. Ia sudah beberapa kali tampil di ajang Java Jazz hingga Jazz goes to Campus. Nama dan wajahnya pun sudah familiar, berkat keakfitifannya panggung ke panggang.

Ia juga sudah sejak kecil menyukai dunia tarik suara. Film "Petualangan Shernia" ternyata yang menginspirasinya untuk berani menjadi seorang penyanyi. Ia tak sungkan-sungkan untuk menyanyi di depan bqanyak orang. Sheila Anandara mengaku bisa mengekspresikan dirinya lewat music.

"Sampai akhirnya aku belajar bermain gitar dan memberanikan diri untuk tampil menjadi gitaris saja awalnya. Namun atas dorongan teman-teman akhirnya tampil sebagai penyanyi," cerita Sheila.

Meski baru mengeluarkan satu single, Sheila dalam setiap penampilannya selalu menyanyikan lagu orang atau cover song dengan apik. Semua itu dilakukannya untuk mengekspresikan diri kepada para followernya.  

"Aku sering cover song untuk mengekspresikan kepada followers ya. Cover songs dimulai rutin pada akun Soundcloud, dan lama-lama pindah ke Instagram. Pokoknya aku nyanyi lagu yang aku suka," jelasnya.

"Mimpi besar aku pengin mengeluarkan album solo, berisi semua single yang sudah di keluarkan, namun juga lagu-lagu yang belum pernah di release," sambung Sheila tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Sheila Anandara Album Solo




TERPOPULER :