Rabu, 24/04/2024 09:15 WIB

Dwayne Johnson Sabet Penghargaan MTV Movie dan TV Awards 2019

Dwayne Johnson merasa terhormat usai mendapatkan Penghargaan Generasi di MTV Movie & TV Awards 2019

Dwayne Johnson

Jakarta, Jurnas.com - Dwayne Johnson merasa terhormat usai mendapatkan Penghargaan Generasi di MTV Movie & TV Awards 2019, MTV yang diumumkan, Kamis (13/06) waktu setempat.

Dilansir UPI, penghargaan ini merayakan aktor dan aktris yang beragam peran film dan televisi telah mengubahnya menjadi nama rumah tangga.

Penerima sebelumnya termasuk Chris Pratt, Robert Downey Jr., Will Smith, Sandra Bullock, Jamie Foxx, Reese Witherspoon, Mark Wahlberg, Johnny Depp, Ben Stiller, Tom Cruise, Jim Carrey, Adam Sandler dan Mike Myers.

Johnson, yang merupakan salah satu bintang terbesar WWE sebagai The Rock, memulai karir filmnya sebagai The Scorpion King pada tahun 2001, The Mummy Returns. Sejak itu ia membintangi banyak film terkenal, termasuk serial Fast & Furious, Jumanji: Welcome to the Jungle, Moana, San Andreas dan Central Intelligence.

"Yang ini sangat berarti," kata Johnson di Twitter sebagai tanggapan atas terpilihnya penghargaan tersebut. "Pendapatan box office memang keren, tetapi hal yang paling penting adalah berkah untuk secara positif mempengaruhi dan mempengaruhi generasi di sepanjang jalan."

The 2019 MTV Movie & TV Awards, diselenggarakan oleh Zachary Levi , akan tayang Senin di MTV pada jam 9 malam EDT. Avengers: Endgame, Game of Thrones dan film dokumenter Ruth Bader Ginsburg RBG memimpin nominasi.

KEYWORD :

Dwayne Johnson MTV Movie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :