Sabtu, 20/04/2024 14:43 WIB

Tim Sukses Trump Tinggalkan Gedung Putih

Sanders adalah salah satu pembantu Gedung Putih yang paling dekat dan paling dipercaya.

Sarah Sanders (Foto: Evan Vucci/ AP)

Washington, Jurnas.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengumumkan perpisahannya dengan juru bicara Sarah Sanders yang akan meninggalkan Gedung Putih pada akhir Juni.

"(Sanders) orang yang sangat istimewa dengan bakat luar biasa, yang telah melakukan pekerjaan luar biasa," kicau Trump mengapresiasi tiga tahun pengabdian Sanders di Gedung Putih, Kamis (13/6).

"(Sanders) akan pulang ke Negara Bagian Arkansas. Kuharap dia memutuskan mencalonkan diri sebagai Gubernur Arkansas - dia akan luar biasa. Sanders, terima kasih untuk pekerjaan yang terbaik yang pernah dilakukan!" sambungnya.

Dilansir dari Al Jazeera, Trump belum menunjuk pengganti Sanders.

Sanders adalah salah satu pembantu Gedung Putih yang paling dekat dan paling dipercaya presiden dan satu dari sedikit yang tersisa yang menyukseskan kampanyenya beberapa tahun silam.

Sanders bergabung dengan tim Trump pada Februari 2016. Pada Juli 2017, ia mengambil alih sebagai juru bicara utama untuk pemerintahan.

Masa jabatannya ditandai dengan kegagalan dalam rapat umum pers Gedung Putih dan pertanyaan tentang kredibilitas pemerintah.

KEYWORD :

Amerika Serikat Sarah Sanders Donald Trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :