Rabu, 26/06/2019 14:51 WIB

Lukaku Isyaratkan Pindah ke Inter Milan

Romelu Lukaku tampaknya akan menanggalkan jersey Manchester United sebelum musim kompetisi 2019/2020.

Romero Lukaku bersama Solskjaer (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Tidak lama lagi, Romelu Lukaku tampaknya akan menanggalkan jersey Manchester United sebelum musim kompetisi 2019/2020.

Pasalnya penyerang Belgia tersebut dilaporkan sedang dekat dengan Inter Milan. Lukaku juga memuji Antonio Conte, yang baru saja membesut Inter, sebagai pelatih terbaik di dunia.

"Senang melihat Conte bergabung dengan Inter. Bagi saya dia adalah manajer terbaik di dunia," kata Lukaku dilansir dari Premium Sport.

Conte baru saja bergabung bersama Inter untuk menggantikan Luciano Spaletti. Dan dengan alasan inilah, menurut Lukaku, Serie A akan menjadi liga yang kompetitif musim depan.

"Cristiano Ronaldo tiba di Italia musim lalu, Sarri akan pergi ke Juventus, Ancelotti ada di Napoli, Serie A akan mendebarkan musim depan," ujar Lukaku.

Kendati melemparkan kekagumannya pada Serie A, Lukaku masih belum berani terang-terangan menyebut dirinya akan hijrah ke Italia. Pasalnya, hingga saat ini dia masih terikat kontrak dengan Setan Merah.

"Saya menghormati klub. (Tapi) Saya penggemar berat Serie A, dan saya sadar ingin bermain di Liga Premier dan di Serie A," terang dia.

"Agen saya aka berbicara dengan Manchester United. Saya sudah mengambil keputusan. Klub perlu memutuskan, tapi agen menginginkan yang terbaik untuk saya," tandas Lukaku.

TAGS : Romelu Lukaku Manchester United




TERPOPULER :