Minggu, 16/06/2019 06:12 WIB

Mendy Siap Berlabuh ke Real Madrid

Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps mengkonfirmasi Ferland Mendy akan menyelesaikan kepindahan ke Real Madrid.

Ferland Mendy (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps mengkonfirmasi Ferland Mendy akan menyelesaikan kepindahan ke Real Madrid.

Mendy, yang tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan Les Bleus yang mengecewakan di kualifikasi Euro 2020 melawan Turki pada Minggu, telah dikaitkan dengan kepindahan € 50 juta ke raksasa LaLiga setelah dua musim bersama Lyon.

Pemain 24 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan Luka Jovic dan Eden Hazard di Los Blancos ketika Zinedine Zidane melanjutkan perombakan skuad yang secara mengecewakan finish di urutan ketiga dalam LaLiga musim lalu dan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Berbicara pada Senin, Deschamps mengungkapkan Mendy memang akan menjadi pemain berikutnya yang bermain di Santiago Bernabeu.

"Ferland memiliki pertumbuhan yang spektakuler. Dia berada di Ligue 2 dua tahun lalu dan dia akan berada di Real Madrid tahun depan," kata Deschamps dikutip Soccerway.

"Dia memiliki kedua kaki dan bersama kami dia baik setiap kali dia harus bermain," tambahnya.

Kedatangan Mendy yang akan datang juga pasti akan memicu spekulasi tentang masa depan bek kiri Brasil Marcelo, dengan Sergio Reguilon dan Theo Hernandez menambah persaingan untuk posisi tersebut.

TAGS : Real Madrid Ferland Mendy




TERPOPULER :