Minggu, 16/06/2019 05:33 WIB

Ben Yedder Siap Tinggalkan Sevilla

Wissam Ben Yedder berharap untuk meninggalkan Sevilla agar bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar dunia selama jendela transfer terbuka.

Striker Prancis, Ben Tedder (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Wissam Ben Yedder berharap untuk meninggalkan Sevilla agar bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar dunia selama jendela transfer terbuka.

Striker Perancis itu telah menjadi pencetak gol yang produktif sejak muncul di Toulouse dan mendapatkan kepindahannya ke Spanyol tiga tahun lalu.

Namun, Ben Yedder percaya bahwa pada usia 28 tahun telah tiba untuk mengambil langkah maju dalam karirnya.

Dilaporkan Ben Yedder masuk dalam daftar pendek para pemain Barcelona yang menarik, dan klub-klub lain mungkin tertarik sekarang ia telah membuat pernyataan ambisinya.

"Ini waktu yang tepat, seperti yang Anda katakan. Saya benar-benar merasakan itu. Tetapi saya tidak bisa kurang menghormati klub. Apapun pilihan akhirnya aku akan bahagia," ujar Ben Yedder dilansir Soccerway.

Barcelona juga dirumorkan berminat mendapatkan pemain asal Prancis tersebut. "Itu untuk mereka yang menilai," kata Ben Yedder. "Tapi saya bermimpi bermain di level tinggi, di klub-klub terbesar di dunia dan untuk bersama pemain kelas internasional. Ini adalah kasus melihat di mana saya bisa mencapai dalam hal level."

TAGS : Ben Tedder Tim Sevilla




TERPOPULER :