Jum'at, 19/04/2024 14:28 WIB

Bernardo Silva Bangga Angkat Trofi Perdana Bersama Portugal

Silva dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen setelah final, menambah satu lagi trofi di akhir kampanye 2018-19 yang mengantarkan treble Liga Premier, Piala FA, dan Piala EFL dengan Manchester City.

Selebrasi punggawa Portugal usai mencetak gol ke gawang Belanda

Jakarta, Jurnas.com - Bernardo Silva menyatakan kebanggaannya dalam memenangkan trofi pertamanya bersama Portugal saat ia memastikan akhir musim yang sangat sukses dengan kemenangan Liga Bangsa-Bangsa melawan Belanda.

Gelandang itu berkontribusi satu-satunya gol dalam pertandingan di Estadio do Dragao pada hari Minggu, saat memberikan umpan kepada Goncalo Guedes yang mampu dikompersi menjadi gol.

Silva dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen setelah final, menambah satu lagi trofi di akhir kampanye 2018-19 yang mengantarkan treble Liga Premier, Piala FA, dan Piala EFL dengan Manchester City.

"Bagi saya untuk menyelesaikannya dengan cara ini, sungguh menakjubkan, saya sangat, sangat senang dengan musim saya, sangat senang untuk mengakhiri dengan cara ini dengan orang-orang fantastis yang membantu kami selama dua pertandingan terakhir dan sekarang saatnya untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan dan mencoba melakukan yang lebih baik lagi, "katanya kepada Sky Sports.

"Saya sangat bangga, yang terpenting adalah Portugal menang, saya sangat bangga telah memenangkan gelar pertama bersama negara saya dan tentu saja jika Anda dapat menambahkan bahwa penghargaan individu] yang baru saja Anda katakan, itu lebih baik," tambahnya.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya, sangat bahagia saat ini."

Tentang gol penentu, Silva menambahkan: "Saya tidak ingat siapa yang memainkan bola kepada saya tetapi itu merupakan umpan yang bagus.

"Aku mendengar Guedes berteriak, `Bernardo!`. Aku tidak benar-benar melihat di mana dia berada, tetapi aku menggeser bola ke samping dan dengan senang hati dia menghasilkan finish yang bagus."

KEYWORD :

Bernardo Silva Timnas Portugal Liga Bangsa-bangsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :