Jum'at, 19/04/2024 07:10 WIB

Bupati Bogor Desak Pemerintah Pusat Segera Bangun Jalur Puncak 2

Ade Yasin mengatakan, bahwa salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan di jalur puncak ialah dengan segera dibangunnya jalur puncak 2 oleh pemerintah pusat.

Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung kondisi lalulintas kawasan Puncak.

Bogor, Jurnas.com - Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung kondisi lalulintas kawasan Puncak, diawali dari kunjungan ke Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor di Simpang Gadog, Ciawi, dan melanjutkan pengecekan ke titik-titik kemacetan di Megamendung, Pasir Muncang dan Pasir Angin pada Minggu (9/6/2019) guna meninjau hari akhir libur dan arus balik lebaran tahun 2019.

Ade Yasin mengatakan, bahwa salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan di jalur puncak ialah dengan segera dibangunnya jalur puncak 2 oleh pemerintah pusat. Karena, hanya Jalur Puncak 2 yang mampu menjadi solusi atas kemacetan di Jalur Puncak eksisting.

Pemkab Bogor saat ini memiliki jalur alternatif poros selatan dan timur, namun jalan yang bisa menembus ke Taman Safari Indonesia itu pun macet.

“Tidak sampai 20 persen mengurangi kemacetan di Puncak, karena macet dan sempit. Satu-satunya cara ya dengan membuka Jalur Puncak 2, itu solusinya,” tegas Politisi PPP ini.

KEYWORD :

kemacetan puncak 2 Ade Yasin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :