Rabu, 24/04/2024 21:06 WIB

Jorginho Pesimistis Sarri Bertahan di Chelsea

Jorginho tidak tahu apakah pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri akan melanjutkan di Stamford Bridge karena ia terus dikaitkan dengan Juventus.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Jorginho tidak tahu apakah pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri akan melanjutkan di Stamford Bridge karena ia terus dikaitkan dengan Juventus.

Sarri dilaporkan akan menandatangani kontrak tiga tahun untuk menggantikan Massimiliano Allegri di Turin setelah hanya satu musim bertugas di tim Liga Premier Chelsea.

Jorginho mengikuti Sarri dari tim Seri A Napoli ke Chelsea menjelang musim 2018-19 tetapi gelandang Italia itu tidak tahu bagaimana masa depan manajer berusia 60 tahun itu.

"Saya tidak tahu, kita akan lihat apa yang dia (Sarri) pilih," kata Jorginho menyusul kemenangan 3-0 Italia atas Yunani di kualifikasi Euro 2020, Sabtu dikutip Soccerway.

"Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan, jujur saja, karena aku fokus pada Italia sekarang."

Pada musim pertamanya di Chelsea, Sarri membawa The Blues ke posisi ketiga klasemen Liga Premier dan menjadi jawara Liga Eropa.

Jorginho, yang tiba dengan transfer 50 juta poundsterling, membuat 54 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi untuk Chelsea.

KEYWORD :

Klub Chelsea Maurizio Sarri Jorginho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :