Jum'at, 19/04/2024 18:28 WIB

Madrid Buka Pintu Keluar untuk Marcelo

Real Madrid memastikan tidak akan menghalangi Marcelo, jika pesepakbola asal Brasil itu ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Selebrasi Marcelo (foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid memastikan tidak akan menghalangi Marcelo, jika pesepakbola asal Brasil itu ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Klub juga memberikan kebebasan kepada defender sayap tersebut jika ingin tetap bertahan di Madrid.

Seperti diketahui, Ferland Mendy akan segera bergabung ke Real Madrid dari Lyon pada musim panas ini, dengan banderol 50 juta euro.

Pemain Prancis itu dilansir dari Marca, bahkan kabarnya akan menjalani tes medis minggu ini, usai berlaga dengan tim nasional.

Namun kedatangannya memunculkan pertanyaan, terutama masa depan Marcelo di skuat utama. Mendy kemungkinan akan menggeser Marcelo di posisi bek sayap.

Jika memutuskan untuk pindah, Juventus merupakan tim yang cocok bagi Marcelo. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sedang mencari bek kiri yang punya hubungan dekat dengannya.

Sementara Marcelo belum memberikan jawaban, Sergio Reguillon yang juga menempati posisi serupa, justru tegas menyatakan bahwa dia ingin tetap tinggal di Madrid.

KEYWORD :

Real Madrid Marcelo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :