Sabtu, 20/04/2024 04:49 WIB

Ditanya Soal Kasus Pemerkosaan, Neymar Malah Ucapkan Terima Kasih

Neymar enggan berkomentar. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir untuknya.

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Brasilia, Jurnas.com - Pesepakbola tersohor Neymar Junior enggan menjawab pertanyaan awak media, usai menjadi saksi di markas polisi Rio de Janeiro terkait kasus pemerkosaan yang menyeret namanya

Dilansir dari Associated Press, Neymar tiba pada Kamis (7/6) pukul tujuh malam waktu setempat. Dua jam kemudian dia keluar dan berhadapan dengan awak media.

Saat ditanya terkait kesaksiannya di kantor polisi, Neymar enggan berkomentar. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir untuknya.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan dan pesan yang dikirim semua orang," kata Neymar.

Sebelumnya, Konfederasi Sepak Bola Brasil menyebut Neymar telah menerima panggilan pengadilan, untuk berbicara dengan pihak berwenang seputar tudingan pemerkosaan yang diajukan oleh Najila Trindade.

Trindade yang notebene seorang model berusia 26 tahun, menuduh Neymar telah memperkosanya di sebuah kamar hotel di Paris, Prancis, pada 15 Mei lalu.

Kepada salah satu saluran televisi, Trindade menjelaskan bahwa Neymar melakukan tindakan agresif saat diminta melakukan hubungan seks dengan menggunakan kondom.

"Saya berkata, `Hentikan, hentikan, hentikan.` Dia tidak berkomunikasi, hanya bertindak," tutur Trindade.

KEYWORD :

Neymar Pemerkosaan Najila Trindade




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :