Kamis, 25/04/2024 09:22 WIB

Bulan Madu Tak Hanya untuk Pasangan Baru

Pasangan lama seharusnya melakukan bulan madu setiap setahun sekali atau dua tahun sekali.

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw

Jakarta, Jurnas.com - Banyak pasangan yang baru menikah pasti pernah melakukan bulan madu atau honeymoon untuk merayakan pernikahan mereka.

Sekarang ini bulan madu dilangsungkan di tempat-tempat eksotis, hangat, romantis dan lain sebagainya. Bulan madu itu penting tidak hanya untuk pasangan yang baru saja menikah lho? ini jawaban dari Psikolog.

“Tergantung dari value yang dimiliki setiap pasangan. Manfaat dari menjalani bulan madu itu sangat banyak loh.” jawab Psikolog Klinis Ine Indriani di Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center (JEC).

Menurutnya, bulan madu memiliki banyak manfaat seperti menambah keharmonisan dan mengenal satu sama lain lebih baik lagi.

Ine juga menegaskan, bulan madu tidak hanya diperlukan untuk pasangan yang baru menikah saja. Pasangan lama seharusnya melakukan bulan madu setiap setahun sekali atau dua tahun sekali.

Selain membangun dan mempererat hubungan lebih harmonis, bulan madu bisa menjadi waktu refreshing bersama pasangan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda dan pasangan Anda mulai merencanakan pergi ke beberapa tempat liburan bersama. Membangun kedekatan pasangan menikah sangatlah penting untuk keharmonisan keluarga dan anak nantinya.

KEYWORD :

Bulan Madu Pasangan Lama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :