Sabtu, 20/04/2024 15:12 WIB

Pacquiao Tak Sabar Bungkam Keith Thurman

Pacquiao bersumpah akan membungkam Keuth Thurman, dalam gelaran Asosiasi Tinju Dunia bulan depan.

Manny Pacquiao (Foto: Rappler)

Manila, Jurnas.com - Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao bersumpah akan membungkam Keuth Thurman, dalam gelaran Asosiasi Tinju Dunia bulan depan. Keduanya akan berlaga di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 20 Juli nanti.

"Dia keras (banyak bicara) di luar ring. Mari kita lihat apakah dia bisa memasangnya di dalam ring," kata Pacquiao pada Jumat (7/6) dilansir dari AFP pada Jumat (6/7).

"Beberapa petinju sombong sedangkan petinju lainnya rendah hati. Thurman? Kami tahu dia sombong," tambah peraih gelar juara dunia WBA tersebut.

"Saya sangat termotivasi untuk kamp pelatihan ini karena ceramahnya yang sampah, seperti itu. Saya lebih suka tangan saya yang berbicara," imbuh dia.

Jelang bentrokan, Thurman memang kerap mengeluarkan kalimat bertensi tinggi kepada Pacquaio. Bulan lalu, petinju AS itu berjanji akan `menyalib` Pacquiao yang tak terkalahkan itu.

"Dia tidak pernah bertarung dengan orang semuda, sekuat, dan selapar ini," ujar Thurman.

"Warisannya berakhir pada 20 Juli. Dia memiliki karier yang luar biasa, dan menjadi inspirasi. Kita semua mencintainya dan menghormatinya. Dan dengan penuh hormat aku akan mengusirnya," tandas Thurman.

KEYWORD :

Tinju WBA Manny Pacquiao Keuth Thurman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :