Kamis, 25/04/2024 21:16 WIB

Arbeloa Minta Real Madrid Merekrut Putra Messi

Komentar Messi menarik perhatian mantan bek sayap Madrid Arbeloa, yang memenangkan LaLiga dan dua trofi Liga Champions selama waktunya di Santiago Bernabeu.

Lionel Messi bersama sang buah hati (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid telah didesak untuk menandatangani salah satu anak Lionel Messi oleh Alvaro Arbeloa setelah superstar Barcelona itu mengungkap putranya, Mateo, bersorak untuk saingan LaLiga mereka.

Messi mengklaim gelar LaLiga lain musim ini tetapi Liga Champions dan Copa del Rey hilang dari genggaman usai kalah masing-masing dari Liverpool dan Valencia melihat pemenang Ballon d`Or lima kali tanpa ampun dibully oleh putranya sendiri.

"Thiago tidak pernah melewatkan pertandingan," ujar Lionel Messi dikutip Soccerway. "Mateo suka sepakbola, dia memakai semua baju."

"Kami bermain di rumah dan dia berkata kepada saya, `Saya Liverpool, yang mengalahkan Anda. Valencia menang, eh - saya Valencia," tambahnya.

"TV ada di sana, dan dia mendukung Madrid untuk mengganggu saudaranya. Dialah yang menjadi penggemar Madrid."

Komentar Messi menarik perhatian mantan bek sayap Madrid Arbeloa, yang memenangkan LaLiga dan dua trofi Liga Champions selama waktunya di Santiago Bernabeu.

"Mari kita tandatangani dia (Mateo)," twitt mantan pemain internasional Spanyol dan Piala Dunia Arbeloa tweeted pada hari Rabu.

Messi mempersiapkan Copa America bersama Argentina, yang mencetak 36 gol tertinggi LaLiga pada 2018-19 ketika ia mengklaim Sepatu Emas Eropa keenamnya.

Pemain berusia 31 tahun itu menyelesaikan musim dengan 51 gol di semua kompetisi saat Barca mencapai semi final Liga Champions dan penentu Copa del Rey.

KEYWORD :

Real Madrid Putra Messi Alvaro Arbeloa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :