Rabu, 21/08/2019 11:59 WIB

Kakak Beradik Yudhoyono Sambangi Istana Negara

Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi sarana penyambung silaturahmi antarmanusia seperti yang dilakukan keluarga Yudhoyono.

Kakak beradik Yudhoyono bersilaturahmi ke Istana Negara (Foto: Instagram/Seskab)

Jurnas.com - Selepas menerima dan mendatangi masyarakat yang hendak bersilaturahmi, Presiden Joko Widodo kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY).

Keduanya datang dengan didampingi keluarga, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, yang tiba sekira pukul 11:55 WIB di Istana Merdeka, Jakarta.

Kakak beradik beserta para istri ini kompak mengenakan busana senada. Agus dan Ibas mengenakan batik, sementara Annisa dan Aliya tampak anggun dengan balutan kebaya encim putih dan konde cepol.

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan permohonan maaf atas kedatangannya menjelang tengah hari karena terlebih dahulu berziarah ke makam almarhumah Ibu Ani Yudhoyono.

Pertemuan dua keluarga tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali pembicaraan dilakukan untuk mengenang almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Ibu Negara, Iriana Jokowi, memiliki kesan tersendiri bagi Ibu Ani semasa hidup.

TAGS : Idul Fitri Keluarga Yudhoyono




TERPOPULER :