Kamis, 25/04/2024 21:39 WIB

Hasto Sebut Megawati Sangat Perhatian pada Ibu Ani

PDIP khususnya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, kemarin langsung mengucapkan dukacita mendalam atas wafatnya almarhumah.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Jakarta, Jurnas.com - Jajaran pengurus PDI Perjuangan akan memberikan penghormatan terakhir dan terbaik kepada almarhum Ani Yudhoyono, istri Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, apapun sudah diusahakan namun Ani Yudhoyono akhirnya wafat. PDIP khususnya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, kemarin langsung mengucapkan dukacita mendalam atas wafatnya almarhumah.

"Kami akan memberi perhatian saat beliau akan dimakamkan di TMP. Jajaran DPP PDI Perjuangan akan hadir. Kami akan memberi penghormatan terakahir, penghormatan terbaik bagi Ibu Ani Yudhoyono," kata Hasto di sela pelepasan rombongan mudik gratis yang difasilitasi partai itu, di Stasiun Senen, Jakarta, Minggu (2/6/2019).

Ia pun memastikan para lengurus PDIP akan hadir di upacara penghormatan terakhir Ibu Ani yang akan dipimpin Presiden Jokowi.

Ketika ditanya lagi soal kehadiran Megawati, Hasto tak memberi kepastian. Hanya satu hal dipastikannya, bahwa ternyata selama ini Megawati memberi perhatian kepada Ani.

"Beliau (Megawati) sudah berkirim surat, beliau sudah memberi perhatian terhadap Ibu Ani," kata Hasto.

KEYWORD :

Ibu ani wafat megawati perhatian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :