Sabtu, 20/04/2024 12:50 WIB

Kegemaran Ani Yudhoyono Tampil Kompak dengan Keluarga

Tak hanya dikenal dekat dengan menantu dan juga para cucu, Ani Yudhoyono kerap menunjukkan kehangatan keluarga dengan baju warna senada.

Ani Yudhoyono dan keluarga suka memakai baju sarimbit atau couple (Foto: Instagram)

Jurnas.com - Ibu negara ke-enam Ani Yudhoyono dikenal memiliki aktivitas sosial sebagai anggota Persit, selain itu ibu dua anak Agus Harimurti dan Edi Baskoro juga punya hobi fotografi. Hasil jepretannya kerap diunggah di akun Instagram.

Tak hanya itu, Ani juga kerap menunjukkan kehangatan dan kekompakan keluarganya melalui warna baju dan motif yang senada atau couple.

Terkhusus di momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri, Ani tampil kompak mengenakan baju warna ungu dan hijau. Termasuk para menantu dan cucu.

Lahir pada 6 Juli 1952, anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hj. Sunarti Sri Hadiyah ini juga kerap mengunggah foto kebersamaan dengan keempat cucunya.

Ani juga pernah memegang jabatan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat,ia juga aktif dalam kegiatan sosial di Persit Kartika Chandra Kirana (Persatuan Istri Tentara), Dharma Pertiwi, dan Dharma Wanita selama SBY menjabat sebagai Menteri Pertambangan dan Energi pada era Pemerintahan Abdurrahman Wahid dan Menteri Koordinator Politik dan Keamanan era Pemerintahan Megawati Soekarnoputri.

KEYWORD :

Ani Yudhoyono Kehangatan Keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :