Kamis, 25/04/2024 15:53 WIB

Hatta Radjasa: Terimakasih Perhatian Masyarakat, Mohon Doa Untuk Almarhumah Ibu Ani

Ibu Ani Yudhoyono pergi untuk selamanya menghadap Allah SWT. Bagaimana kondisi SBY dan juga anak-anak serta cucu-cucunya?

Foto Ani Yudhoyono yang selalu didampingi SBY. (Foto : Jurnas/Ig Ibu Ani).

Jakarta, Jurnas.com - Duka menyelimuti Indonesia. Ibu Ani Yudhoyono istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia, pergi untuk selamanya. Besan dari Almarhumah, Hatta Radjasa memohon kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono.

“Inalillahi Wainalillahi Rojiun. Ibu Ani Yudhoyono telah meninggalkan kami untuk selamanya. Terima kasih atas perhatian masyarakat Indonesia selama ini dan kami mohon doanya untuk Almarhumah,” pinta Hatta Radjasa, Sabtu (1/5).

Hatta Radjasa juga mengungkapkan, anak-anak dan menantu Ibu Ani sudah iklas untuk menerima kepergian Ibu Ani agar tenang berada di sisi Allah SWT. Saat disinggung tentang SBY, Hatta Radjasa mengungkapkan, SBY begitu kehilangan sosok almarhumah.

“InshaAllah anak-anak sudah iklas dan menerima kepergian almarhumah. Kita doakan agar keluarga tetap kuat dan iklas menerima semua ini,” kata Hatta Radjasa.

Ibu Ani telah menemani Pak SBY selama puluhan tahun. Tentu beliau sangat kehilangan. Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan,” tandas Hatta Radjasa.

Rencananya, jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Indonesia esok, Minggu (2/6). Ibu Ani langsung disemayamkan di rumah duka. Untuk selanjutkan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

KEYWORD :

Ibu Ani Meninggal Dunia Singapura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :