Sabtu, 20/04/2024 18:06 WIB

Azpilicueta Ingin Hazard Menangkan Trofi Bersama Madrid

Hazard telah memenangkan dua gelar Liga Premier, sepasang mahkota Liga Eropa, satu Piala FA dan satu Piala EFL selama tujuh musim di Chelsea.

Eden Hazard (Foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta berharap Eden Hazard masih memenangkan trofi bersama Real Madrid saat bintang itu bergabung dengan klub raksasa LaLiga tersebut.

Hazard, 28, membenarkan bahwa ia kemungkinan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea dalam kemenangan final Liga Europa 4-1 atas Arsenal, Rabu.

Pemain internasional Belgia ini sangat terkait dengan pergantian ke Madrid dan Azpilicueta berharap penyerang bintang itu baik di Santiago Bernabeu.

"Sejujurnya, saat-saat dia harus menghadapi rumor, selalu berjalan, mereka menempatkannya dalam banyak tim," katanya dilansir Soccerway.

"Dia tidak pernah menjadi orang yang egois, dia selalu memiliki mimpi untuk bermain untuk Real Madrid dan kita akan melihat apa yang terjadi tetapi saya pikir dia sangat jujur sampai hari terakhir," tambahnya.

"Ini peluang besar baginya. Dia luar biasa bagi kami dan saya harap dia masih memenangkan trofi bersama Real Madrid."

Hazard telah memenangkan dua gelar Liga Premier, sepasang mahkota Liga Eropa, satu Piala FA dan satu Piala EFL selama tujuh musim di Chelsea.

Azpilicueta, yang juga tiba di Stamford Bridge pada 2012, sedih dengan kemungkinan teman baiknya itu keluar.

"Sangat menyedihkan, orang yang luar biasa, pemain luar biasa, telah menjadi bagian yang sangat penting dari tim kami," katanya.

"Teman baik saya, sangat dekat, kami tiba tujuh tahun yang lalu bersama-sama dari Perancis dan jika saat itu datang, tentu saja, saya akan sangat sedih."

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :