Sabtu, 20/04/2024 21:46 WIB

Avengers Siap Merambah ke Dunia Game

Video game Avengers yang sudah lama dikembangkan akan dipamerkan di 2019 Electronic Entertainment Expo atau E3 yang akan datang.

Film Avengers Endgame (Foto: Ilustrasi)

Jakarta, Jurnas.com - Marvel dan penerbit Square Enix telah mengumumkan, video game Avengers yang sudah lama dikembangkan akan dipamerkan di 2019 Electronic Entertainment Expo atau E3 yang akan datang.

Dikutip UPI, Marvel mengatakan pada Rabu (29/05), video game akan disajikan selama konferensi pers Square Enix E3 yang akan ditayangkan pada 10 Juni.

Video Game Avengers pertama kali diumumkan di samping trailer teaser pada bulan Januari 2017. Klip ini menampilkan gambar perisai Captain Amerika, lengan Iron Man, Thor palu dan kacamata Bruce Banner di antara puing-puing.

Judul ini sedang dikembangkan oleh tim Square Enix Crystal Dynamics ( Tomb Raider ) dan Eidos Montreal ( Deus Ex: Mankind Divided ). Avengers adalah bagian dari kesepakatan multi-tahun multi-game antara Marvel dan Square Enix.

"Marvel`s Avengers sedang dirancang untuk para gamer di seluruh dunia dan akan dikemas dengan semua karakter, lingkungan, dan momen ikonik yang telah menggairahkan penggemar waralaba sejak lama. Menampilkan kisah yang benar-benar orisinal, ini akan memperkenalkan sebuah dunia gamer yang dapat dimainkan selama bertahun-tahun, "kata Marvel.

KEYWORD :

Game Avengers Marvel Studio




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :