Jum'at, 19/04/2024 17:51 WIB

Ariana Grande Tunda Dua Pertunjukan Tur Keliling Dunia

Grande akan tampil Selasa di Tampa dan Rabu di Orlando. Dia mengumumkan pembatalan dalam sebuah posting di Instagram Stories.

Konser Ariana Grande

Jakarta, Jurnas.com - Penyanyi cantik, Ariana Grande menunda dua pertunjukan karena sakit yang disebabkan oleh reaksi alergi terhadap tomat.

Penyanyi berusia 25 tahun itu menjadwalkan ulang dua penampilannya di Florida pada tur keliling dunia Sweetenernya setelah jatuh sakit.

Grande memberikan pembaruan kesehatan pada Rabu sore, mengatakan bahwa penyakitnya disebabkan oleh makan tomat.

"Kami menemukan bahwa aku punya reaksi alergi yang disayangkan pada tomat dan tenggorokanku cukup tertutup. Aku masih merasa seperti menelan kaktus tetapi perlahan membuat kemajuan!" katanya dalam posting Instagram dikutip UPI.

Grande akan tampil Selasa di Tampa dan Rabu di Orlando. Dia mengumumkan pembatalan dalam sebuah posting di Instagram Stories.

"tampa & orlando, saya bangun sangat sakit hari ini, berlari ke dokter saya di sini dan telah diberitahu untuk menunda pertunjukan malam ini dan besok. Saya sangat hancur," tulis bintang itu.

"Aku akan menebus ini untukmu, aku janji," dia bersumpah. "tolong maafkan aku. Aku mencintaimu dan aku akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya secepat mungkin. mencintaimu."

Live Nation Florida mengatakan di Twitter pertunjukan Tampa dan Orlando sekarang akan berlangsung masing-masing 24 dan 25 November.

"Ariana menyesal mengecewakan para penggemarnya dan akan terlihat senang melihat mereka pada bulan November," tulis posting itu.

"Tiket untuk malam ini dan pertunjukan besok akan diganti untuk tanggal yang baru. Pengembalian uang tersedia pada saat pembelian."

Grande selanjutnya akan tampil Jumat di Miami, Florida. Dia memulai tur Sweetener di Albany, NY, pada bulan Maret dan akan mengakhiri usaha dengan acara Orlando yang dijadwalkan ulang pada 25 November.

 

KEYWORD :

Ariana France Tur Keliling Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :